Informasi Singkat dan Jelas

Informasi singkat dan jelas mengenai aplikasi Spesifikasi Android serta harga dan tentang hal menarik lainnya.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Root dan Dengan Root

Cara menghilangkan Iklan Di Android – Kebanyakan orang menggunakan Android. Pastinya Mas Brow sering browsing di Internet, entah itu hanya melihat, membaca ataupun mencari informasi yang Mas Brow butuhkan. Selain menggunakan Komputer, PC atau Laptop, melakukan jelajah di internet alternatifnya menggunakan android.

Dan disaat Anda melakukan browsing internet, Mas Brow akan melihat sesuatu yang memang dipasang oleh pemilik web atau blog yang sedang Mas Brow baca yaitu Iklan.



Banyak sekali orang yang membenci iklan, bahkan pada sebagian orang mencoba untuk mencari cara menghilangkan iklan di Hp android.

Perlu diketahui, bahwa sebenarnya iklan merupakan sesuatu yang sangat bagus dan juga diperlukan oleh pemilik website. Dengan memasang iklan, pemilik situs akan mendapatkan penghasilan  yang digunakan untuk membesarkan serta mengembangkan blog yang mereka bangun.
Akan tetapi bila terlalu banyak iklan yang ditampilkan maka akan sangat menjengkelkan dan hal tersebut tidak bagus. Mas Brow pastinya akan merasa terganggu dan mencoba untuk menghilangkan Iklan tersebut.

Bagi Mas Brow yang memiliki problem dengan iklan di android, maka simaklah solusi di bawah ini.

Untuk Cara menghilangkan Iklan Di Android sebenarnya sangat mudah, akan tetapi kadang kala banyak yang memberikan panduan yang berbelit-belit dan malah membingungkan.

Nah disini akan diberikan informasi yang singkat jelas dan padat tentang cara menghapus iklan di hp android menggunakan metode terbaru dengan menggunakan smartphone atau hp android root maupun tanpa root.

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa root


Dengan banyaknya iklan yang tampil dalam suatu halaman, akan membuat loading menjadi lebih lama dan terasa berat. Hal tersebut dikarenakan karena banyaknya iklan yang akan muncul. Selain itu paket data juga akan terhisap lebih banyak walaupun sedikit.

Dengan Mas Brow menghilangkan iklan di hp, tidak hanya tampilan halamannya yang lebih nyaman untuk dipandang, tetapi data internet masbrow juga lebih hemat.

Beginilah cara menghilangkan iklan di hp android tanpa root yang bisa Anda praktekan dan cermati.

Cara Menghapus Iklan Di Hp Android Menggunakan Google Chrome


Produk google untuk browsing internet yang satu ini memang sangat bagus dan tidak mengecewakan. Mas Brow bisa dengan mudah menghilangkan iklan di andrid menggunakan browser ini walaupun hp android Anda belum di root.

Chrome terdapat fitur yang bisa berguna untuk menghilangkan iklan dengan mudah. Untuk caranya masbrow hanya perlu masuk ke SETTING → SETELAN SITUS → MUNCULAN/POP-UP → Pilih BLOKIR.



Dengan melakukan hal tersebut, maka iklan jenis Pop up tidak akan muncul dan mengganggu Mas Brow saat menjelajah ria di dunia internet. Perlu diingat, itu hanya iklan jenis pop up saja,iklan lainnya masih muncul.

Sedangkan bila Mas Brow ingin menghilangkan semua iklan di hp android dengan chrome, maka caranya adalah Masuk ke Setting → Setelan situs → Pilih Javascript → Dan pilih diblokir.

Apabila melakukan hal tersebut maka semua iklan dalambentuk apapun tidak akan muncul di hp android Mas Brow.

Cara Menghilangkan Iklan untuk Android yang sudah di Root


Apabila hp Android Mas Brow sudah di Root, maka untuk menghapus iklan menjadi lebih mudah. Hanya tinggal memanfaatkan aplikasi adblock browser yang bisa didapat secara gratis di sini.

- Download adblock browser tersebut melalui link di atas.
- Setelah itu instal dan buka aplikasinya.
- Sobat tinggal masuk deh ke Settings → Adblocking → Lalu klik Acceptable ADS dan hilangkan centang pada "Allow some non-intrusive advertising"



Dengan melakukan seting tersebut, maka semua iklan yang terdapat di hp android Mas Brow akan hilang dengan sendirinya tanpa melakukan pengaturan lainnya.

Perlu diingat, pertimbangkan matang-matang hal tersebut. Karena pemilik situs memasang iklan untuk mengembangkan website yang Mas Brow butuhkan. Apabila Mas Brow menghilangkan semua iklan yang ada, maka kemungkinan blog tersebut tidak akan berkembang dan  Mas Brow tidak mendapatkan informasi terbaru. Oleh sebab itulah gunakan dengan bijak cara menghilangkan iklan di android tersebut.

Back To Top