Informasi Singkat dan Jelas

Informasi singkat dan jelas mengenai aplikasi Spesifikasi Android serta harga dan tentang hal menarik lainnya.

Begini Cara Membuat Status Facebook Background Warna Dengan Mudah

Tips Membat Status Facebook Background Warna – Di jaman sekarang sangat ramai sekali pengguna medsos baik dari orang tua maupun anak muda, pria, wanita dan bahkan anak-anak. Media sosial yang hingga saat ini masih besar dan bertahan meskipun hadir medsos baru yang penawarannya lebih menarik adalah Facebook. Hal tersebut bukan tanpa alasan, akan tetapi dari pihak facebook selalu melakukan penambahan fitur terbaru serta pembaruan untuk kenyamanan penggunanya.

Salah satu fitur baru yang dikeluarkan facebook untuk menambah nuansa kenyamanan serta menarik untuk dilihat adalah membuat status facebook background warna. Yang dimana para penggunabisa menulis status dengan latar belakang warna merah dan warna lainnya seperti yang mereka sukai. Hal ini tentunya berakibat baik, karena menjadikan tampilan yang leih menarik dan teman fb akan melike dank omen status yang dibuat. Akan tetapi kekurangan facebook pada fitur ini adalah hanya bisa dinikmati oleh pengguna facebook di android. Dalam membuat status tersebut sangatlah mudah, namun bagi Anda yang belum mengetahuinya bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

Membuat status Facebook Background warna


- Langkah pertama adalah dengan Update atau download aplikasi facebook android anda ke versi yang paling barru. Tunggulah prosesnya hingga selesai
- Langkah kedua Setelah instalasi selesai adalah membuka aplikasi facebook tadi.
- Untuk selanjutnya klik apa yang anda pikirkan atau kolom yang biasanya yang digunakan untuk membuat status facebook
- Setelah mengikuti langkah di atas, selanjutnya ketik lah status yang ingin anda buat.
- Abila status Fb telah selesai dibuat, maka pada bagian bawahnya kamu bisa memilih warna yang dapat kamu gunakan sebagai background sebuah status facebook yang ingin and abuat nantinya.
- langkah terahir adalah yang paling penting, yakni tekan Kirim atau publish pada tombol di bawah status atau dipinggirnya, jrengggg  selesai deh.

Bagaimana? Sangat mudah bukan membuat status facebook background warna. Semoga bermanfat dan hari Anda menjadi lebih berwarna. Anda bisa mengubah tampilan warna latar belakang status facebook sesukanya, tapi ingat pesan Saya “Gunaka medsos facebook dengan Bijak” jangan karena medsos bisa menjadi boomerang atau menimbulkan permusuhan, akan tetapi sebarkanlah kebaikan.

Back To Top